Wednesday 27 April 2016

Apa itu Nabilaholicmdy?



NabilaholiCMDY Atau kepanjangannya dalah Nabilaholicomedy adalah sebuah akun yang setiap harinya Suka ngetweet gajelas, namun dibalik ketidakjelasannya dia tetap mendukung Oshinya sepenuh hati yaitu Nabilah Ratna ayu laksani eh maksudnya azalia selain itu akun tersebut juga medirikan Blog #SemangatNabilah ini yang gunanya menampung berbagai kreatifitas dari nabilaholic nanti kita tampung terus di Re-Share deh!

Kalian juga bisa follow twitter nya : @Nabilaholicmdy mau di follback? eitts tinggal mention aja kok! ga perlu repot repot!, kita gapelit follback kaya fanbase fanbase lain hahaha yang penting kita bisa happy bareng bor!

selain itu jika kalian punya Karya seperti Fanfict, fan art, dll bisa dikirim melalui email : Semangatinabilah@Gmail.com yap! sesuai nama emialnya karya kalian harus bisa bikin Nabilah menjadi semangat dan enerjik hahah XD

Intinya jangan lupa di follow dan terus dukung Nabilah yaa! XD mari kita sama sama kibarkan bendera #SemangatNabilah hahaha~~~

#SalamKelinci!

-Own

#SemangatNabilah

Founder & Editor

Hanya seekor manusia yang kerjaannya cuma nge blog dan nge tweet gajelas, dan selalu support Nabilah Ratna Ayu azalia yang rumahnya nya ada genteng sama pintunya.

0 comments:

Post a Comment