Tuesday 12 April 2016

Nabholic Corner : #KangBajayNariklagi

Special Report! : #KangBajayNarikLagi






#KANGBAJAJNARIKLAGI! Yap! Kali ini si kubil kembali lagi mengambil tema si tukang bajaj yang lagi heboh di kalangan Wota dan Nabilaholic tentunya.

Kenapa Mesti Bajaj? mungkin dari kalian tidak tau kan kenapa nabilah memilih tema bajay? hahah disini gua bakal kasih ta se jujur-jujurnya Dia memilih Tema Bajay karena gua gatau sumpah....untuk lebih lengkapnya lu bisa tanya sendiri aja ama dia.

Untuk Sounsekyo 2016 ini sepertinya Gua dan rekan rekan akan berjuang keras bersama Ksatria Bajay nabilah untuk merebut posisi teratas di SSK Tahun ini, bersama teman teman se fanbase dll.

Buat kalian yang ingin bergabung berjuang bersama Ksatria Bajaj Nabilah bisa bantu dengan liat gambar dibawah ini :


    

Dann buat kalian yang ingin beli tiket Handshake Banyak tapi budget terbatass bisaa beli di Nabilaholic lohh! Cuma Dengan Harga 25K kamu udah bisa bawa pulang tiket HS Oshi kesayangan! info lebih lanjut bisa cek gambar dibawah ini :


 

YOP TUNGGU APA LAGI!, Jangan Lupa dibeli ya! hahahhaha



ohiyaa buat kalian yang pengen kirim Fanfict, FanArt, Dan hal lain seputar Dan menyangkur si Adek kelinci kita si nabilah kirim sajaaa Ke : 

E-mail           : SemangatiNabilah@Gmail.com
Official Line : HZE5765W
Twitter           : @NabilaHoliCMDY (Kirim Alamat Link)

Dengan Format nama pengirim, Umur, Regional,  nama nenek, nama kakek, nama Pacar, No rekening, sama Pin ATM kalian ya

Yop sekian Untuk Nabilaholic Special Report hari ini!! salam kelinci gaess
#SemangatNabilah! ;D

#SemangatNabilah

Founder & Editor

Hanya seekor manusia yang kerjaannya cuma nge blog dan nge tweet gajelas, dan selalu support Nabilah Ratna Ayu azalia yang rumahnya nya ada genteng sama pintunya.

0 comments:

Post a Comment