Tuesday 12 April 2016

Usagi Army




USAGI ARMY!

Denger namanya aja kayaknya udah keren, Apalagi kalo kita bahas lebih mendalam pasti lebih keren lagi sob! Oke disini Gua bakal jelasin apa itu Grup Usagi Army dan apa tujuan dari Grup tersebut pasti kalian bingung dan heran apasih grup usagi army itu? apakah isinya hanya sekumpulan orang jomblo yang gitu2 aja? Tentu Tidak Men! Grup "Usagi Army" Adalah grup yang berisikan orang orang NabilaHolic atau biasa disebut tim sukses nya Nabholic.


Di Grup tersebut para membernya Wajib Membayar kas Perbulan Minimal Rp.30.000.00 Sob! Pasti banyak dari kalian yang bertanya "Akan diapakan Uang itu?" "Buat apa bayar kas?" Uang itu nantinya akan digunakan untuk dana Project (Seperti Ultah, Celebrate Show, dll), Dana Seitansai (Ultah Oshi), Subsidi Dan Keperluan Lainnya.

 jadi kita ga akan rugi sob! Karena uang itu nantinya akan dipakai untuk kepentingan bersama juga Dan tentunya untuk menyenangkan Oshi tercintahh anjass.


Berikut Adalah Rules Untuk memasuki Grup :

Sehubungan dengan seringnya diadakan event penting seperti voting dan project-project untuk Nabilah, dan demi mensukseskan event-event tersebut maka kami mengajak seluruh Nabilaholic untuk berpartisipasi mewujudkan apa yang menjadi tujuan Nabilaholic selanjutnya.
Maka kami membuat grup dengan ketentuan sebagai berikut:

• Anggota yang ingin bergabung diwajibkan membayar uang regis
trasi sebesar 50 ribu (berlaku untuk bulan pertama).

• Setelah terdaftar menjadi anggota, setiap bulannya diwajibkan membayar iuran sesuai perjanjian yang telah disepakati pada form pendaftaran (iuran minimal 30 ribu).

• Bagi anggota yang tidak membayar iuran selama 2 bulan secara berturut-turut tanpa ada alasan yang jelas akan langsung dikeluarkan dari grup.

• Dana yang terkumpul dari grup ini sepenuhnya akan digunakan untuk kepentingan seperti project dan voting. 

• Agar lebih transparan mengenai pendanaan, maka setiap akhir bulan akan diberikan rincian seperti pemasukan dan pengeluaran yang telah dilakukan selama bulan tersebut. 

• Bakal ada sesuatu yang spesial juga loh buat anggota yang udah bergabung :3
Nah untuk pembayarannya, kalian bisa lakukan dengan 2 cara, yaitu:

1. Melalui transfer dengan nomor rekening BCA : 842 059 8514 a. n  Eka Yuliyati, eits jangan lupa kirim bukti transfernya ke Eka Yuliyati (@yuliyati_eka, line: Eka_yuliyati)

2. Melalui cod langsung, bisa hubungi Azzam (@abd_azzam_, line: Abd_azzam_ / BB: 51CC1353)
Jika masih ada hal-hal yang kurang jelas, bisa langsung tanyakan kesini ⇨ @GuhPurnama (id line: teguhpvr) atau ke @RFadil11 (id line: RifkiFadil30) atau ke @tyaramadhani17 (id line: tyaramadhani)

Ayo yang ngaku dirinya Nabilaholic, kita sama-sama lakukan perubahan demi Nabilah Ratna Ayu Azalia yang kita sayangi.
Sayang Nabilah kan? #SemangatNabilah #BanggaJadiNabilaholic

Jika Lo Lo pada Berminat Bisa langsunggg capcus atau On The Way ke Link yang satu ini :



Diwajibkan Untuk mengisi Form Dengan Legkap men! Jangan lupa masukin nama kakek dan nenek juga *KetawaJahat

Jika lo lo lo pada sudah mengirim Form diatas nanti Kalian akan di invite ke grup tapi Intinya Adalah! 
"Jangan Lupa bayar kas" wkwk

Sekian Info yang bisa gua sampaikan kepada para pemirsah Yang Jones 
Salam Kelinci!

#SemangatNabilah

Founder & Editor

Hanya seekor manusia yang kerjaannya cuma nge blog dan nge tweet gajelas, dan selalu support Nabilah Ratna Ayu azalia yang rumahnya nya ada genteng sama pintunya.

0 comments:

Post a Comment