Tuesday 12 April 2016

NabHolic Corner : Special Report 300 Show Nabilah!

NabilaHolic Corner : Special Report 300 Show Nabilah!



300 show Nabilah Is Relase Today!!! Dengan pembukaan encore yang bisa dibilang Sangat kompak bukan Cukup lagi men :p , 300 show nabilah pada 7 oktober 2015 terbilang cukup Sukses. 

kenapa Gua bilang sukses?? Yang Pertama! Encore mereka sangat Rapih dengan dorongan Super semangat Encore dapat bertahan sampai akhir tanpa terpecah belah sekalipun Ayu chin 300!!! OI OI OI aduh gua ngetik ini sampe teriak teriak sendiri 😂 yang jelas encore Rapih, Suara Ajib, Pulang serek, Yang Kedua Project Balon yang bisa dibilang sangat Niat kenapa gua bilang Niat? Ya karena Angka 300 nya segede bagong mungkin lingkarannya udah kaya lingkaran perut kudanil besar bangetttt gilaaa  dan yang ketigaaa Placard yang bertulis kan Congratulations For 300 show wihh yang pasti Kubil tambah semangat ae nih hahaha... Ohiya Btw nih penampakan Placardnya ngemeng ngemeng nih gaes yang desain gue iya gue.. (seriusan -_-) 


Gambarnya burem yak? abisnya pas gua mau foto yang lain pada desek desekan juga mau foto Placarnya XD 

Yap Pertama tama gue bakal membahas mulai dari awal para Team Nabilaholic kita yang kecehh tentunya sibuk bertugas membagi bagikan sticker dan snack untuk para Wota yang menonton Theater hari itu cekidot sedikit penampakannya

Bisa diliat Salah satu Team NabHokic kita si Bang ferdi terlihat begitu sibuk membagi bagikan Souvenir (kaya acara nikahan aja afa souvenirnya)


Wah diliat dari tampangnya kayaknya bang ferdi ga ikhlas tuh beng beng nya di ambil 😂 tapi diem diem aja ya sesungguhnya panitianya curicuri waktu buat maling bengbengnya 😂😂😂 aduh nakal banget emang nih.

Ohiya buat kalian yang belum liat Stickernya nih gua kasih liat : 



Keren kan? Pasti dong kaya yang buatnya si Mba eka tentunya ibu yang sangat baik hati dan berjiwa manusia.

Sehabis sibuk membagi bagikan Souvenir tepat pada jam 18.30 para team kembali berkumpul dan mulai briefing  untuk kesuksesan project kali ini Balon bertuliskan "Nabilah 300" Sudah siap dan buat yang niup balonnya gatau usah siap abis nafas atau mati kehabisan nafas yang pasti gue jadi bagian tiup meniup (Kampret....) yap! Show pun dimulai dengan Lagu awal "Palu Keberanian" Team Nabholic begitu semangatnya meneriakan kata "Nabilah" Iyadong biar #SemangatNabilah banget :p

Setelah bagian encore disinilah kekompakan Kami ditunjukan alunan Kata Ayu Chin 300 menggema di Theater, Ini masalahnya rapih banget bor ga ada yg namanya encore berhenti bentar tarik napas atau cari udara apalah itu langsung tancep gas kaya bajay aja 😂😂😂

Nabilaholic Memang Terkenal dengan Projectnya yang super gila, gue akui semua project mereka terbilang sangat sukses itu artinya mereka kompak Dan #SemangatNabilah Banget Euy.


Tim Sukses yang meramaikan 300 Show kemarin By The Way gue yang Moto -______-" hahaha gapapalah yang penting sudah ikut meramaikan....... pokoke Conratss buta oshiii semoga kita bisa ngerayain 3000 Show (Keburu Nenek-nenek). 


wkwkwk ohiyaa buat kalian yang pengen kirim Fanfict, FanArt, Dan hal lain seputar Dan menyangkut si Adek kelinci kita si nabilah kirim sajaaa Ke : 

E-mail           : SemangatiNabilah@Gmail.com
Official Line : HZE5765W
Twitter           : @NabilaHoliCMDY (Kirim Alamat Link)

Dengan Format nama pengirim, Umur, Regional,  nama nenek, nama kakek, nama Pacar, No rekening, sama Pin ATM kalian ya

Yop sekian Untuk Nabilaholic corner hari ini!! salam kelinci gaess
#SemangatNabilah

#SemangatNabilah

Founder & Editor

Hanya seekor manusia yang kerjaannya cuma nge blog dan nge tweet gajelas, dan selalu support Nabilah Ratna Ayu azalia yang rumahnya nya ada genteng sama pintunya.

0 comments:

Post a Comment