Tuesday 12 April 2016

NabHolic Corner : Tim Futsal Bandung

NabilaHolic Corner : Bandung Lautan Kelinci

Nabilaholic Corner 01

Yapp siapa yang tidak kenal dengan salah satu Fans Nabilah dari bandung atau biasa disapa @Nabilaholicbdg di Twitter kalian bisa cek dan stalking stalking twitter mereka. Gausah kaku sob mereka orangnya asik asik kok! Ditambah sekarang gua bakal mengulas profil para pemain Futsal tentang merekah wuihhhh langsung aja kita bahass menn : 


seperti itulah Penampakan Grup Futsal Dari Nabilaholic Bandung, Diliat liat dari tampangnya kek udah kaya pemain profesional nih anjassss. Seperti yang lo lo liat mereka tampangnya asik asik kan? Nahh buat para woti masih ada kesempatan buat kalian untuk bercinta karena mereka semua jomblo XD.

Oke pertama kita bakal bahas salah satu pemain bandung yang gua sebut sebagai Thunder yap! Yaitu:


1. Ditya

The Thunder anjassss salah satu Pemain NabHolic bandung bernomor punggung 9 ini atau sering disapa ditya termasuk dalam salah satu Pemain Terbaik Nabilaholic Bandung, setelah berbincang bincang lama Lewat media sosial Line melalui coach langsung yaitu Bang arung berpendapat bahwa pemain Yang satu ini selalu bertindak dewasa dalam Lapangan selain Berposisi sebagai Back abang ganteng ini ternyata juga bisa membantu dalam penyerangan ke kandang musuh.

Dia juga Pintar Dalam membaca kondisi dan Situasi musuh , apa yang harus dia lakukan Dan ketika musuh mengambil bola dan apa tindakan yang harus dia pakai dan Hantam!!! 
Selain itu coach nya juga berpnedapat bahwa pemain yang satu ini tidak gampang kebawa emosi alias saat bermain itu santai dan enjoy~

Ditya mengaku bahwa Partner yang dia Andalkan saat bermain adalah Billy rezky. Menurutnya "Billy adalah tipe Pemain Fighter, dia juga mempunyai Kemauan yang gamau kalah dibanding musuh Dan dia punya pertahanan dan skill passing yang cukup akurat"


2. Billy Rezky

Bisa dibilang orang ini cukup ganteng kalo gua liat (Bukan bermaksud Naksir apalagi Homo) seperti yang gua jelasin sebelumnya bang billy adalah salah satu pemain yang Di Cap sebagai Defender Terbaik NabHolic Bandung sama seperti Si Ditya The Thunder, pemain bernomor punggung 79 ini ternyata adalah pemain yang keras alias Tahan Banting dan dikenal sebagai orang yang pantang menyerah widihh cowo banget dah ini :v  menurut pengakuan Arung (Coach) dia pemain yang paling sulit dilewatin karena dia mempunyai skill defense yang sangat tinggi, apalagi kalo udah duet ama Ditya lengkap sudah benteng pertahanan NabHolic Bandung. 

Menurut gue orang ini salah satu Jinchiruki  Ber ekor 9 yang diincer akatsuki. Gile Ndro pengakuan dari coachnya sendiri loh! Ini orang susah bet dilewatin  tapi kemaren gua bisa lewatin dia pas lagi jalan. :V okeh kita lanjut ke yang berikutnya.


3. Lutfhi Yaasir


Salah satu striker nya Nabholic Bandung yang gua sebut dia sebagai "Flash" kenapa gua sebut begitu? Karena dia mempunyai kecepatan permainan Bola yang cukup tinggi. Setelah gua survey dan melihat cara permainan si Flash asal bandung ini, Hasta la Vista! SANGAT MENGANGGUMKAN! Bisa dibilang dia mempunyai Postur badan yang lebih kecil dibanding pemain Nabholic Bandung lainnya, dibalik badannya yang kecil terdapat Skill mecetak Gol yang Akurat mennn!

Pemain bernomor Punggung 16 ini juga dikenal 
 Sebagai orang yang mampu ngertiin kemampuan teman disampingnya jadi dia bisa ngikutin gaya bermain teman/Partnernya dan mampu diajak kerjasama dengan sangat baik. Waw cukup serbaguna juga nih orang kaya peralatan tumah tangga.


4. Rifki Fadhillah
                                      
YOPP inilah salah satu penyelamat gawang suci Bandung yang bernomor Punggung 30! Diliat dari badannya yang besar sudah pasti manusia ini tahan segala bantingan apalagi ke gebok Bola, selain ber Profesi jadi Kipper dia juga mahir saat menjadi striker Namun karena postur badannya yg besar dia jadi males lari mungkin......sewaktu dulu dia ganteng dan mempunyai rambut yang klimis sekarang gatau kenapa bisa jadi Botak mungkin tekanan batin. 

Menurut pendapat dari Arung Si Coach yang bijaksana si Kiki ini masih kurang dalam mengambil keputusan namunnn...  (ada namunnya nih) orangnya tuh berani dalam merebut bola mau mukanya kena tendang kek sampe kepalanya pindah ke kaki dia tetap akan berjuang mempertahankan Gawangnya
widih mungkin si kiki ini udah tahan banting kena FriendZone :v


5. Arung

yap inilah kapten dari segala Kapten kalo menurut gua dia lebih cocok disapa "Arung The Great" hahaha menurut gua pribadi permainan Bola dia cukup bikin muter otak karena kegesitannya kaya tikus ngambil keju terus ketauan manusia, setelah gua amati lebih lebih lebih dalam dan dalam dia ternyata mampu mengecoh musuh lebih dari 2 orang disaat bersamaan waduh kesian banget tuh musuh.

apa cuma itu? Oh tentu tidak sebagai Kapten dia harus tepat melakukan siasat untuk kerjasama Tim dan Si Arung The Great ini dapat melakukannya dengan cukup baik Aslinya dia bernomor punggung 10 mungkin abang abang tukang bajunya salah cetak atau mungkin dia sendiri yang belom lunas bayar baju jadi abangnya kesel. 

Pokoknya manusia yang satu ini punya gocekan maut yang bikin hati seorang wanita bisa kejebolan.

6. Ayya


Ayya yapp! Gua hampir mengira kalo dia ini adalah wanita dan begonya gua hampir nge gombalin dia Di Line... hampir aja gua di cap Homo Gaes. 

Yap dialah orang yang bernomor Punggung 7 sebenarnya diliat dari tampangnya sih kayaknya dia biasa aja tapi oh ternyata men. Orang ini cukup mematikan untuk dijadikan lawan.

Dia mempunyai Special Attack yang membuat Bola dikaki musuh hilang dan dalam sekejap berpindah ke kaki dia... (Bengong) selain itu dia juga sering memberika serangan kejutan ke musuh yang membuat musuh plangan Plongo mencari Bola yang ada di kakinya gua menyebutnya sebagai "Sillent Assasins"

Kalo di Game Dota dia termasuk sebagai hero Agility
gua memberinya 2 sebutan untuknya "Gesit" Dan "Mematikan" hati hati gais kalo lawan orang yang satu ini lu bengong dikit aja mikirin member, bola di kaki bakal ilang dalam sekejap, Tapi kalo sampe kaki lo yang ilang itu bukan urusan gue dan bukan urusan nenek gue.


7. Wendy. J (mungkin j nya Junior)


Lagi lagi gaes gua hampir mengira Pemain Bandung ini cewe dan salah satu nama restoran (Ya lu tau sendiri lah..) diliat dari postur badannya yang besar sudah pasti dia sangat handal dalam Body mem-Body lawan, Walaupun bisa dibilang kurang gesit dia sangat Berguna dalam Tim sebagai Tanker! Pemain Dengan Nomor Punggung 27 Ini gua sebut sebagai "Hulk" Karena mempunyai kekuatan yang Cukup Besar dibanding pemain lainnya.

selain jago nge body lawan dia juga cukup baik dalam mengoceh musuh seperti gocekannya, passingnya yang tepat, dan TeamWorknya.


Yap itulah 7 Profile para Pemain Futsal NabilaHolic asal bandung yang bisa dibilang Tim Inti/ Tim suksesnya XD, Keren Juga ternyata NabilaHolic Bandung yaaa selain kompak soal project ternyata mereka juga kompak soal permainan kaki! Ajib banget dahh emang hatur nuhunn~ apalah itu.

sesungguhnya masih banyak sih pemain lainnya tapi kapan kapan aja deh dibahas wkwkwk ohiyaa buat kalian yang pengen kirim Fanfict, FanArt, Dan hal lain seputar Dan menyangkur si Adek kelinci kita si nabilah kirim sajaaa Ke : 

E-mail           : SemangatiNabilah@Gmail.com
Official Line : HZE5765W
Twitter           : @NabilaHoliCMDY (Kirim Alamat Link)

Dengan Format nama pengirim, Umur, Regional,  nama nenek, nama kakek, nama Pacar, No rekening, sama Pin ATM kalian ya

Yop sekian Untuk Nabilaholic corner hari ini!! salam kelinci gaess
#SemangatNabilah! ;D

#SemangatNabilah

Founder & Editor

Hanya seekor manusia yang kerjaannya cuma nge blog dan nge tweet gajelas, dan selalu support Nabilah Ratna Ayu azalia yang rumahnya nya ada genteng sama pintunya.

0 comments:

Post a Comment